SPONSOR

daftar-disini

obyek Wisata CANDI BOROBUDUR

obyek Wisata CANDI BOROBUDUR - Hallo sahabat Kumpulan Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul obyek Wisata CANDI BOROBUDUR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : obyek Wisata CANDI BOROBUDUR
link : obyek Wisata CANDI BOROBUDUR

Baca juga


obyek Wisata CANDI BOROBUDUR


Borobudur adalah candi Budha terbesar di abad ke-9 yang berukuran 123 x 123 meter. Candi Borobudur selesai dibangun berabad-abad sebelum Angkor Wat di Kamboja.

Candi Budha ini memiliki 1460 relief dan 504 stupa Budha di kompleksnya. Jutaan orang mendamba untuk mengunjungi bangunan yang termasuk dalam World Wonder Heritages ini. Tak mengherankan, sebab secara arsitektural maupun fungsinya


Demikianlah Artikel obyek Wisata CANDI BOROBUDUR

Sekianlah artikel obyek Wisata CANDI BOROBUDUR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel obyek Wisata CANDI BOROBUDUR dengan alamat link https://agensayurangunungsitoli.blogspot.com/2013/01/obyek-wisata-candi-borobudur.html

Posting Komentar

0 Komentar