SPONSOR

daftar-disini

Wisata Gresik

Wisata Gresik - Hallo sahabat Kumpulan Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wisata Gresik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jawa Timur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wisata Gresik
link : Wisata Gresik

Baca juga


Wisata Gresik

Wisata Gresik yang cukup di kenal masyakat luas adalah pantai Delegan. Jika anda mengunjungi Gersik jangan lupa untuk berkunjung ke pantai Delegan, pantai ini terletak di kabupaten Gersik tepatnya sekitar 3km dari kecamatannya. Jika anda mengunjungi pantai ini, anda akan melihat hamparan pasir putih yang membentang sepanjang bibir pantai, air yang biru menambah indahnya pantai Delegan tersebut.


Demikianlah Artikel Wisata Gresik

Sekianlah artikel Wisata Gresik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wisata Gresik dengan alamat link https://agensayurangunungsitoli.blogspot.com/2012/10/wisata-gresik.html

Posting Komentar

0 Komentar